My LiF3 My AdV3nTuR3

need some brave, patience, sincere, sacrifice, optimistic, enthusiastic, to struggle in the world...dreams and always create dreams make all coming true with 100%.
understand people and people will understand you...

Selasa, 14 Januari 2020

when the heart became cooling

Kamu tau rasanya jatuh cinta? 
Kata orang berjuta rasanya...ga tau kaya apa pada awalnya. Tapi sekarang aku jatuh kesana...

Beberapa waktu lalu aku bilang sama seseorang, jd penasaran rasanya jatuh cinta..dan sepertinya aku mulai jatuh. Sakit rasanya, ga banget...ga mau lagi ngerasain kaya gini. Tapi kata org ini adalah waktu pendewasaaan...

Ga semua cinta itu menyakitkan...kebanyakan menyenangkan....
Mungkin sekarang kamu jatuh dan ngerasain sakitnya, tapi bangkit dan sembuh saja, nanti kamu akan mendapatkan rasa yang luar biasa....

Suka sama seseorang karena nyaman...nampak ga mungkin. Ta pi.kenyataannya semua hal yang ga mgkin itu jadi mgkin.

Ketika kita bilang tidak, otak kita akan berkata iya...dan itu yang terjadi...
Sedikit buta akan cinta..gila...

Semua target ga kekrjain, yang dilakuin ga bener semua...

Itu bikan cinta yg membangun tapi destruktif....apa masih mau bilang itu cinta...


Kamu kan selalu bilang cinta itu buat seseorang tambah baik bukan tambah ga baik...

Dan skrg yang terjadi kamu tambah ga baik...

Bangun dong sayang dr mimpi... Jadi diri yang bener jgn yg kaya skrg...

Jadi okay aku jatuh cinta...dan aku nikmatin aja tanpa hanyut larut...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar